5 Teori Aneh Yang Menggemparkan Dunia, No.5 Paling Gak Masuk Akal

5 Teori Aneh Yang Menggemparkan Dunia, No.5 Paling Gak Masuk Akal

Baca Juga

Coba kalian bayangkan, para ilmuwan mengerahkan segenap tenaga serta kemampuannya untuk memecahkan misteri-misteri kehidupan. Namun ternyata, kerja keras para ilmuwan tersebut di bantah oleh teori konspirasi-konspirasi yang kenyataanya emang illuminati. Berikut teori- teori aneh yang pernah menghebohkan dunia

1. Orang-orang Penjelajah Waktu

Albert Einstein pernah mengemukahkan bahwa kemungkinan penjelajahan waktu adalah sangat besar terjadi. Karena semua itu sesuai dengan teori Relativitas Umum yang sempat dicetuskannya. Coba bayangkan ada seseorang dapat melakukan suatu perjalanan lintas waktu yang sering disebut time traveler bisa menembus ruang waktu di masa yang berbeda. Oke guys silakan percaya silakan enggak.

2. Bumi Nggak Bulat, Bumi Itu Datar

Teori bumi bulat sempat menjadi suatu keyakinan yang dominan, kemudian tenggelam oleh teori bumi datar. Kedua teori ini menimbulkan perdebatan dunia. Untuk teori bumi datar lalu di mana ujung dunia ini terletak? Kita masih harus menunggu pembuktiannya.

3. Hitler Masih Hidup

Cerita tentang Adolf Hitler masih hidup. Sudah dikemukakan tepatnya sekitar tahun 70an. Teori ini didukung oleh beberapa faktor yaitu, kawannya Hitler yang bersembunyi di Amerika Selatan. Ada juga yang nyebut Hitler wafat di Argentina (tahun 1963) atau Brazil (1984). Intinya, semua teori ini berlawanan bahwa Hitler nggak bunuh diri saat Jerman kalah di Perang Dunia II.

4. Yoga Pemujaan Setan

Untuk para penggemar yoga? Mulai sekarang hati-hati lho, iblis pun menyukai yoga. Entah karena mereka senang dipuja melalui yoga, atau karena sekadar senang melihat para wanita memakai celana yoga.

5. Dunia Dipenuhi oleh Manusia Reptil Yang Inggin Menguasai Dunia

Di dunia ini ada sosok yang sebenarnya ingin menguasai bumi ini. Mereka manusia reptil yang menyamar jadi politisi-politisi berpengaruh di seluruh dunia. Entah dari mana sumber teori tersebut didapatkan.

Ok guys silakan percaya silakan enggak.

Sumber Refrensi: www.selipan.com, www.anehdidunia.com

Sumber : http://tz.ucweb.com/6_2nUac

Related Posts

5 Teori Aneh Yang Menggemparkan Dunia, No.5 Paling Gak Masuk Akal
4/ 5
Oleh