PERHATIAN! Cepat Putuskan Pacarmu Jika Memintamu Melakukan 9 Hal Ini, Alasannya Karena ...

PERHATIAN! Cepat Putuskan Pacarmu Jika Memintamu Melakukan 9 Hal Ini, Alasannya Karena ...

Baca Juga


Mungkin kamu adalah satu dari jutaan orang yang sudah berkali-kali berpacaran tetapi hubungan tersebut selalu saja kandas dengan berbagai alasan. Memiliki pasangan yang sesuai dengan kriteria memang suatu hal yang didambakan oleh semua orang-orang, namun sayangnya sikap asli pacar justru terlihat setelah ia menjadi pacar kita, bukan pada saat masa pendekatan.

Pada dasarnya, mempunyai pacar seharusnya membuat dunia jadi semakin indah dan menyenangkan. Bukan sebaliknya yang membuat hidup menjadi susah dan menyedihkan. Jangan sampai akal sehatmu dibutakan oleh cinta, sekalipun kamu sangat mencintainya. Dari sikapnya, kamu pasti sudah bisa mengenal pribadi seperti apa dia sebenarnya. Oleh karena itu, kamu sebaiknya mulai peka tentang hal-hal yang dia ingin kamu lakukan. Jika dia memintamu untuk melakukan 9 hal ini seperti dilansir dari

Idn.times.com (28/6/2017), maka kamu harus membuka mata, dia bukan pasangan yang tepat untuk masa depanmu.

1. Dia memintamu untuk berbohong dengan alasan demi kebaikan

Permintaan ini biasanya dilakukan oleh cowok. Misalnya dia memintamu berbohong pada orang tuamu tentang jam pulang malammu. Dia memintamu berbohong dengan berkata ban motornya kempes ataupun terjebak macet dijalan, sehingga kalian pulang larut padahal sebenarnya kalian menghabiskan waktu dengan kegiatan yang dilarang oleh orang tua si cewek. Jangan mau jika dia memintamu melakukan ini. Percayalah, tidak ada kebohongan demi kebaikan. Jika dia mengajarkanmu tentang kebohongan, maka bukan tidak mungkin dia adalah tipe cowok yang pandai bebohong pula, termasuk kepadamu.

2. Dia memintamu untuk mengubah penampilanmu

Apabila ia protes karena penampilan, cara berpakaian, atau gaya rambutmu, ini menandakan bahwa ia tak mau menghargai pilihanmu. Jika dia memintamu melakukan ini maka dia tidak benar-benar menyayangimu. Sebab seseorang yang menyayangimu akan selalu menerimamu apa adanya, termasuk dengan penampilanmu. Selama gaya berpakaianmu tidak melanggar norma dan etika, maka lakukanlah. Karena dari cara berpanampilanpun kamu akan mampu melatihnya untuk selalu memerimamu bagaimanapun keadaannya.

3. Dia memintamu untuk mengorbankan mimpimu

Kalau kamu selalu mengutamakan kepentingannya dan selalu berkorban untuknya, ini berarti hubungan kalian sudah tidak sehat. Apalagi kalau kamu sampai harus mengorbankan mimpimu, misalnya kamu harus berhenti menjalankan hobi yang juga merupakan bagian dari cita-citamu.

4. Dia memintamu merahasiakan hubungan kalian

Ada berbagai alasan jika dia memintamu untuk merahasiakan hubungan kalian, namun kemungkinan terbesarnya adalah dia masih berharap kepada orang lain yang lebih dicintainya dari pada kamu. Sehingga ia memintamu agar merahasiakan status kalian dan kamu hanya akan dijadikan pelampiasan disaat pasanganmu kesepian. Kemungkinan buruk lainnya bisa juga dikarenakan ia merasa kamu tidak layak untuk dibanggakan olehnya.

5. Dia memintamu untuk memilih antara dia atau keluargamu

Jika dia memintamu melakukan ini maka kamu tidak perlu berpikir dua kali untuk meninggalkannya. Dia tentu tidak bisa dibandingkan dengan keluargamu yang jauh lebih kamu kenal dari pada dia. Bagaimanapun alasannya, maka sebaiknya kamu jangan sekali-kali menuruti permintaan ini.

6. Dia memintamu untuk tidak bertemu lagi dengan sahabatmu

Sahabat adalah orang yang telah rela menamani dalam keadaan susah maupun senang dalam kurun waktu yang cukup lama, bahkan mungkin kamu jauh lebih dulu mengenal sahabatmu dari pada pacarmu. Meskipun dia adalah tipe pencemburu yang gampang sekali curiga terhadap semua orang, namun dia tidak berhak melarangmu untuk berteman dengan siapa saja dan membatasi pergaulanmu selama tidak dalam koridor negatif.

7. Dia memintamu untuk memberikan handphone-mu padanya

Ingat, rasa saling percaya adalah kunci langgengnya suatu hubungan. Terlebih ia hanyalah sebatas pacarmu, bukan suami atau istrimu. Kalian masih pacaran dan tentu saja ada batasan-batasan yang kamu dan pacarmu harus sepakati bersama. Tidak ingin memberikan handphone bukan berarti kamu sedang selingkuh, tapi kamu sedang melindungi privasimu.

8. Dia memintamu untuk bercerita tentang pendapatanmu

Nah kalau permintaan yang satu ini biasanya dilakukan oleh cewek. Tipe pasangan yang seperti ini biasanya hanya memandangmu dari segi materi, menyayangimu ketika kamu punya uang dan akan berpaling ketika kamu sedang dalam kesulitan.

9. Dia memintamu untuk meninggalkan agamamu

Permintaan gila yang terakhir adalah ketika ia memintamu untuk meninggalkan agamamu untuk mengikuti kepercayaannya. Biasanya permintaan seperti ini akan hadir disaat kamu hendak menikah dengan agama yang berbeda tentunya. Ingat, pacar yang baik akan menuntunmu semakin dekat dengan Tuhanmu, bukan justru membawamu untuk menjauh.

Sumber : http://tz.ucweb.com/7_Dey0

Related Posts

PERHATIAN! Cepat Putuskan Pacarmu Jika Memintamu Melakukan 9 Hal Ini, Alasannya Karena ...
4/ 5
Oleh