Sering Jadi Pemeran Pria Soleh dan Taat Beragama, Sebenarnya Ke-5 Aktor Ini Non-Muslim Loh. Siapa Saja Ya?

Sering Jadi Pemeran Pria Soleh dan Taat Beragama, Sebenarnya Ke-5 Aktor Ini Non-Muslim Loh. Siapa Saja Ya?

Baca Juga


Film tanah air memang banyak yang bernafaskan Islam. Terlebih sang aktor dan aktris tampil dengan akting totalitas. Bahkan demi peran, artis banyak yang rela tampil sebagai orang lain.
Banyak aktor yang berkorban demi menghayati peran. Bahkan banyak penonton yang terkecoh dengan akting mereka yang begitu maksimal. Mungkin selama ini banyak publik yang mengira sederet aktor ini adalah Muslim karena perannya sebagai pria saleh.
Berikut 5 aktor non muslim yang berperan sebagai pria muslim:
1. Oka Antara dalam film “Ayat Ayat Cinta”
Pernah mengira kalau Oka Antara ini seorang muslim? Ya, memang aktor satu ini pernah memerankan tokoh pria saleh yang taat terhadap agama. Berperan sebagai Syaiful, teman akrab dari tokoh fahri dalam film “Ayat Ayat Cinta”.
Bahkan Oka Antar juga berperan sebagai sosok yang saleh bernama Khudori pada film “Perempuan Berkalung Sorban” tahun 2009 lalu. Saking totalnya berperan, tak banyak yang tahu jika sebenarnya Oka beragama Hindu.
2. Joe Taslim film “La Tahzan”
Pria yang sudah mampu tunjukkan kemampuan akting hingga ke dunia internasional ini ternyata juga pernah berperan sebagai sosok pria saleh. Meskipun dirinya bukan non muslim, Joe Taslim pernah membintangi film “La Tahzan” beradu akting dengan Atiqah Hasiholan 2013 lalu.
3. Ajun Perwira sinetron “Di Bawah Lindungan Kabah”
Menjadi seorang pemeluk agama Hindu tak menyurutkan Ajun Perwira untuk tampil total dalam sebuah sinetro yang mengharuskannya berperan sebagai anak seorang ustad yang tentunya alim. Karena totalitasnya, mungkin tak ada yang tahu kalau sebenarnya irinya non muslim.
4. Tanta Ginting film “Bid’ah Cinta”
Pada film tersebut Tanta Ginting mendapatkan peran sebagai tokoh ustad bernama Lukman. Sudah dipastikan bukan, dalam perannya ia harus berperan religius. Padahal artis satu ini non muslim, ia penganut agama Nasrani.
5. Nino Fernandez film “Bulan Terbelah di Langit Amerika”
Nino bukanlah seorang muslim. Namun dirinya mendapatkan peran menjadi muslim dalam film yang dibintangi. Pada film “Langit Terbelah di Langit Amerika”, Nino berperan sebagai Stefan yang atheis kemudian mendalami Islam dan akhirnya menjadi mualaf.
Tak hanya itu, Nino pernah juga berperan sebagai Matur, suami Bia (Carissa Putri) dalam film “Hijab” karya Hanung Bramantyo. []

Related Posts

Sering Jadi Pemeran Pria Soleh dan Taat Beragama, Sebenarnya Ke-5 Aktor Ini Non-Muslim Loh. Siapa Saja Ya?
4/ 5
Oleh